Rabu, 29 Juni 2011

My Lovely Emon ^^

Tanggal 26 Juni 2011 jadi hari yang menyedihkann... sahabat kecil yang selalu setia menemani ku, menunggu ku pulang ke kost, dan mengantar langkah pagi ku mendadak menghilang dari rumah kaca persegi panjangnyaa... entah ke mana perginya EMON... Ia hadir memenuhi hidupku sejak 27 November 2010, tepat ketika usia ku memasuki 19 tahun, dibawakan oleh sahabat2ku terkasih, LOLLIPOPS..
Ketika itu ia bersama DORA yang kemudian "pergi" lebih dulu. Sejak saat itu aku bulatkan tekad untuk terus menjaga EMON.. Bulan demi bulan berlalu.. Walau hidup sendiri, EMON selalu ceria, tiap malam tidurku diantar oleh langkah 4 kaki mungilnya di putaran bola favoritnyaa... Berisik emang, namun sekarang aku merindukannya..
Tepat 1 hari genap 8 bulan EMON bersama ku... Dia menghilang.. Tanpa jejak, tanpa kabar.... Sedih :( Dia membuatku kehilangan banyak kebiasaan di hari-hariku.. Memberinya makan ketika berangkat, membersihkan kandangnya, memandikannya, dan ialah yang pertama yang kucari ketika tiba di kost... huufff....
Tiada maksud sering meninggalkanmu sendiri teman kecilku...
Tepat 3 hari ke"pergi"an mu kuharap kau pergi menghilang entah ke mana...
Berharap kau lepas dari kotak kaca itu dan tetap berlari kemana langkah 4 kaki mungil itu membawa mu...

AAAA....lucunyaa EMON... Always love u...
Wherever you go, you always in my hearts.. muachh.. :*